Cahyokrisma's Blog

Belajar terus

MENGHILANGKAN BAU KETIAK BERLEBIH

2 Komentar

armpit_smellSudah lama tidak mengisi blog. Hitung-hitung sambil mengisi waktu sambil menunggu anak pertama diopname di rumah sakit umum genteng, banyuwangi, karena muntaber.

Tema yang akan saya bahas kali ini adalah bagaimana cara untuk mengurangi bau yang berlebih pada ketiak pada sebagian besar orang khususnya, terlebih bagi para cowok yang produksi keringatnya lebih banyak dibanding cewek. Sebenarnya saat mendapatkan ide ini bukanlah disengaja. Pengalaman ini sebenarnya saya dapat tidak sengaja dari rasa iseng saja pada saat mandi.

Baik … langsung saja caranya sangat gampang. Pada umumnya saat kita mandi kita hanya mengandalkan sabun untuk membersihkan tubuh kita. Dengan tujuan supaya bau badan akan hilang. Tetapi sekarang anda coba. Setiap kali anda mandi, setelah menggunakan sabun, silakan gosok kedua ketiak anda menggunakan shampo, terserah mereknya apa, yang penting cuci menggunakan shampo pada kedua ketiak anda seperti halnya saat anda menggunakan shampo untuk mencuci rambut.

Mudaaah kan….

Saya pertama hanya iseng, karena saya juga memiliki masalah bau pada ketiak. Ternyata dengan tidak disana cara tersebut sangat efektif untuk mengurangi bau ketiak saya. Dengan menggunakan shampo dalam jumlah sedikit bisa mengurangi bau ketiak kita seharian. Lakukan hal ini setiap kali anda mandi dijamin anda lebih percaya diri berdekatan dengan teman anda.

Ok. Selamat mencoba … !

Penulis: cahyokrisma

Saya seorang guru di sekolah Swasta di SMK Kristen 5 Klaten. Saya memiliki seorang istri dengan nama Natalie Putri dan seorang anak dengan nama Nucleo Dian Nagari Putro Nugroho. Saya tinggal di di sebuah kota di daerah Jawa Tengah tepatnya di daerah Klaten dengan alamat Perum Griya Husada Permai Blok D3, RW 10 RT 01, Kec. Klaten Selatan, Kab. Klaten, 57424

2 thoughts on “MENGHILANGKAN BAU KETIAK BERLEBIH

Terima Kasih

