Cahyokrisma's Blog

Belajar terus

About Me

Saya seorang guru di sekolah Swasta di SMK Kristen 5 Klaten yang beralamat di Jl. Opak, Metuk, Tegalyoso, Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah. Saya lahir di Jawa Timur, tepatnya di daerah Geteng belakang pasar Templek, Banyuwangi. Sekarang saya bertempat tinggal di sebuah perumahan Griya Husada Permai, desa Trunuh, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Kode Pos 57421.

Saya sudah memiliki seorang istri dengan 2 anak yang cakep-cakep. Anak pertama saya seorang laki-laki dengan nama Nucleo Dian Nagari PN dan sekarang bersekolah di SMP Putra Bangsa Klaten. Anak kedua saya bernama Cristo Narendra Pradipta PN, bersekolah di SD Putra Bangsa Klaten.

Sekarang saya bekerja sebagai seorang guru di SMK Kristen 5 Klaten. Saya dipercaya untuk mengajar pelajaran produktif di Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan kelas X, XI dan kelas XII. Beban mengajar lain adalah mengajar kompetensi keahlian Teknik Otomotif Kendaraan Ringan, Teknik Audio Video dan Teknik Perbaikan Body Otomotif kelas XII untuk mata pelajaran Desain dan Perancangan Gambar Teknik.

Terkadang ingin sekali setiap hari menulis artikel, banyak ide, banyak pengalaman saat mengajar yang ingin saya tulis. Dengan adanya blog ini mudah-mudahan dapat berguna bagi saya untuk berkreasi memberikan beberapa pengetahuan ataupun pelajaran bagi semua orang khususnya yang sekarang bergelut di bidang Teknik Komputer dan Jaringan. Mungkin banyak materi yang belum saya posting, dikarenakan pemilihan waktu senggang yang lumayan agak sulit dan fasilitas yang kurang. Tetapi bukanlah kendala bagi saya untuk tetap berkreasi. Sedikit demi sedikit materi akan saya posting dan saya harapkan dapat berguna bagi semua orang.

Untuk kritik dan saran ataupun pertanyaan tentang semua materi yang telah saya posting , silakan tinggalkan pesan di menu Comment. Mudah-mudahan dengan adanya kritik dan saran dari para pembaca dapat semakin meningkatkan kualitas materi selanjutnya. Selamat belajar dan membaca dan semoga bermanfaat.

3 thoughts on “About Me

  1. pak kok soalnya gak ada

    Disukai oleh 1 orang

  2. pak saya sudah buat blog nya,trus cara ngirim pesan nya gimana pak?

    Disukai oleh 2 orang

Terima Kasih